Prihatin, Istri Anggota DPRD Bulukumba Bantu Warga Miskin – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Prihatin, Istri Anggota DPRD Bulukumba Bantu Warga Miskin

BANTUAN. Ikwan DPRD Bulukumba saat menyerahkan bantuan uang tunai kepada warga miskin di Kecamatan Bulukumpa, Senin 13 Maret 2017.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID – Keluarga besar Istri Anggota Dewan (Ikwan) melakukan pertemuan rutin di Gedung DPRD Bulukumba, Senin 13 maret 2017.

Istri- istri anggota dewan ini berkumpul untuk membicarakan serta membahas program Ikwan sebagai perpanjangan tangan dari suami yang duduk di dewan.

Setelah itu, dilanjutkan anjangsana di rumah warga miskin, di Kelurahan Tanente, Kecamatan Bulukumpa.

Ikwan DPRD yang dipimpin Ibu Ketua DPRD Bulukumba, Hj Andi Dewi Maharani Hamzah Pangki memberikan bantuan uang tunai kepada warga miskin yang memiliki rumah berukuran 3X2 meter persegi bernama Iwan.

Diketahui Iwan (28) tinggal dirumahnya bersama istri dan dua orang anaknya digubuk tua sejak beberapa tahun silam.

Pantauan Radar Selatan, kunjungan yang sama dilanjutkan menemui warga memiliki riwayat penyakit serius yang menggerogoti wajahnya.

Dia adalah, Suardi, Warga Jln.Langsat, Kecamatan Bulukumpa. Diketahui Suardi sakit karena insiden kecelakaan yang menimpanya sejak sepuluh tahun silam.

Dari hasil percapakan Bapak Suardi dihadapan istri- istri anggota dewan, Suardi mengaku awalnya luka diwajahnya berukuran kecil, tak lama kemudian luka yang dideritanya semakin membesar hingga sekarang.

“Kunjungan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga miskin di Bulukumba,” ungka Andi Dewi Maharani.

Andi Dewi yang akrab disapa Andi Lolong ini memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat Bulukumba, apalagi disupport oleh suaminya Andi Hamzah Pangki yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bulukumba.

“Kalau bukan kita siapa lagi mau bantu orang yang membutuhkan disekitar kita. Saya berharap bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi penerimanya,” ungkapnya.

To Top