Waka Polres Sebut Ada Oknum Kades Narkoba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Waka Polres Sebut Ada Oknum Kades Narkoba

Kompol Agus Khaerul

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Waka Polres Bulukumba Kompol Agus Khaerul menyebut ada beberapa oknum kepala desa di Kabupaten Bulukumba yang diduga kuat terlibat narkoba.

“Saya punya data akurat terkait beberapa oknum kades yang terlibat narkoba. Saya yakin nantinya bisa kami tangkap,” kata Agus Khaerul.

Selain oknum kades, pihaknya juga sudah mengantongi oknum pegawai negeri sipil serta pejabat pengguna narkoba.

“Rata-rata mereka pengguna bukan pengedar, sehingga memang agak sulit untuk kita bongkar atau tangkap, namun kita akan tetap berusaha bagaimanapun caranya kita bisa amankan atau tangkap,” kata Agus.

Menurut Agus, sudah ada beberapa PNS yang diamankan termasuk oknum aparat penegak hukum, masalah sanksi bagi mereka dari kalangan PNS semuanya menunggu hasil keputusan atau vonis dari pengadilan.

“Masalah mereka dipecat atau tidak kembali lagi ke bupati selaku pimpinan, kalau kita hanya melakukan proses sampai berkasnya ke pengadilan dan vonis,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengaku jika sejak awal dirinya bersama bupati telah berkomitmen melakukan perlawanan terhadap narkoba.

“Sejak awal saya dan pak bupati sudah komitmen memberantas narkoba. Jadi kita tidak akan lakukan pembelaaan hukum, siapa saja PNS maupun oknum pejabat yang terlibat akan disanksi,” katanya.

To Top