Arraya Aulia Irham, Lolos 50 Besar Film ‘Pamanca’ – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Arraya Aulia Irham, Lolos 50 Besar Film ‘Pamanca’

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Arraya Aulia Irham, artis cilik asal Butta Panrita Lopi, masuk 50 besar dalam tahapan proses Casting Film Kolosal ‘Pamanca’ . Rafindo Galesong sebagai Rumah Produksi telah menetapkan Arraya Aulia, dan nama – nama yang lolos ke tahapan selanjutnya.

Setelah melalui proses casting yang ketat dengan bersaing bersama ratusan peserta dari empat daerah. Tujuh Peserta asal Kabupaten Bulukumba kembali berhasil lolos ketahap selanjutnya. Salah satunya Arraya Aulia Irham. Gadis cilik multi talent yang masih berumur 9 tahun ini berhasil menyisihkan ratusan peserta lainnya dengan menyuguhkan bakat akting dan talenta yang dimilikinya saat proses casting.

Irham Rahiming ayah Arraya saat dikonfrimasi merasa bahagia sekaligus bangga dengan lolosnya Arraya. Dia berharap Arraya terus memperlihatkan bakat dan talenta yang dimilikinya agar mampu lolos hingga pada tahap proses syuting nantinya.Bahkan dirinya perharap agar Arraya masuk dalam jajaran pemeran utama dalam film yang dibintangi Jackhie Chan dan Jet Lie itu.

“Saya barsyukur dan bangga waktu ditelpon Arraya. Katanya baru pengumuman yang lolos 50 besar dan pengumuman yang lolos 30 besar akan di hubungi lagi, ” kata Irham ayah Arraya.

Selain Arraya Aulia, 6 peserta lainnya asal Bulukumba yang berhasil lolos diantaranya Khaeria Ulfarani, Wira, Sabri Abian, Tia Astrie Rauf, dan Siga.

To Top