Hayono Isman dan Siswono Pilih Berlabuh ke NasDem – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Hayono Isman dan Siswono Pilih Berlabuh ke NasDem

SIDRAP, RADAR SELATAN. CO. ID — Dua politisi senior pusat beda parpol masing masing Hayono Isman dari Partai Demokrat dan Siswono Yudo Husono dari Partai Golkar memilih bergabung dan hengkang ke Partai NasDem.

Mantan politisi Partai Demokrat, Hayono Isman bergabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan menduduki posisi strategis di DPP Partai NasDem.  Siswono yudo husodo sebagai ketua Dewan pertimbangan dan Hayono Isman sbg Wakil ketua Dewan pertimbangan DPP partai Nasdem

”NasDem makin bagus karena makin banyak tokoh masyarakat, tokoh politik yang bergabung,” ujar Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Rabu (23/3/2017) di Sidrap.

Menurut Rusdi, dengan semakin banyaknya tokoh yang masuk NasDem, semakin mengokohkan partai besutan Surya Paloh tersebut sebagai partai yang diinginkan dan diidam idamkan masyarakat.

Sekadar diketahui, Hayono sudah mundur dari keanggotaan Partai Demokrat pada akhir 2016. Mantan anggota Dewan Pembina Demokrat itu memilih mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, berbeda dengan partainya yang mengusung Agus Yudhoyono-Silviana Murni.

Hayono Isman adalah politisi senior dan juga aktif di organisasi kemasyarakatan, parpol, lembaga eksekutif (pemerintahan), maupun legislatif (DPR). Pada periode 1987-1992 dan 1992-1997 dia terpilih jadi anggota DPR RI dari Fraksi Karya Pembangunan.

To Top