Aciking dan Iful, Tarik Diri Dari Kepengurusan KNPI Idil Akbar – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Aciking dan Iful, Tarik Diri Dari Kepengurusan KNPI Idil Akbar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID — Babak baru polemik ditubuh internal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, memasuki babak baru. Dua pengurus masing-masing Muh Aciking, Wakil Ketua dan Saiful Hasbi, Wakil Sekretaris DPD II KNPI, menyatakan menarik diri dari KNPI kepengurusan Andi Idil Akbar. Senin 27 Maret 2017.

Pernyataan itu dilontarkan, pasca keduanya dan sejumlah pentolan KNPI Bulukumba, menghadiri pelantikan pengurus DPD I KNPI Sulsel, versi Yasir Mahmud, di Hotel Clarion, minggu 26 Maret lalu.

“Untuk Bulukumba, dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MusDa), namun yang pastinya kami menarik diri dulu dari kepengurusan Bung A. Idil Akbar untuk menghindari status ganda kepengurusan, “ucap M Aciking dan Saiful Hasbi yang keduanya menarik diri saat dikonfirmasi.

Pelantikan DPD KNPI SulSel sendiri digelar di Hotel Clarion Minggu 26 maret dengan tema “Kita Satu Kita Kuat. Turut hadir, Setya Novanto (Ketua DPR RI), Nurdin Halid (Ketua DPD Golkar SulSel), Muhammad Ramdan Pomanto (Walikota Makassar), Fahd El Fouz A. Arafiq (Ketua DPP KNPI), Azis Syamsuddin (mantan Ketua DPP KNPI sebelumnya) dan tokoh-tokoh pemuda lainnya.

Semantara rombongan DPD KNPI Bulukumba dihadiri oleh Syamsir Niko Soni (Ketua Karateker), M. Aciking, Saiful Hasbi, Hermayanto, M. Idrus, dan Hardi Mangkubumi yang juga dilantik menjadi Pengurus DPD KNPI SulSel.(Awa)

To Top