21 Kader Mujahid Lolos PKD PC PMII Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

21 Kader Mujahid Lolos PKD PC PMII Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID — Pelatihan Kader Dasar (PKD) PC PMII Bulukumba, resmi ditutup, sebanyak 21 Kader PMII Se Sulawesi Selatan, dinyatakan lulus. Jumat 31 Maret 2017.

Pelatihan Kader Dasar (PKD) PMII sendiri berlangsung selama delapan hari lamanya di Gedung Di SKB Bulukumba, setidaknya dari 24 jumlah yang berasal dari beberapa cabang di sulawesi selatan, PC PMII Bulukumba, hanya meloloskan 21 kader dalam jenjang kader kedua tersebut.

Ketua Umum PC PMII, Muhammad Amin Lahaseng, dalam sambutannya, berharap pasca pembaiatan peserta, para alumni PKD PMII Bulukumba ini mampu mengaplikasikan ilmunya kepada para kader-kader PMII di Cabangnya masing-masing

“Dan semoga ilmu yang didapatkan selama di PKD ini dari bebagai materi mampu menjadi kader yang militan dan loyal terhadap organisasi,”harap Amin.

PKD itu sendiri ditutup pengurus Koordinator Cabang yang diwakili, Abd Malik yang juga selaku ketua II di PKC PMII Sulsel, dalam sambutanya dia berharap kepada PC PMII Bulukumba, agar kegiatan kaderisasi formal selalu menjadi prioritas utama.

” Karena di PMII hari ini dengan melihat kondisi bahwa kita perlu perkuat basis. basis yang dimaksd disini adalah kaderisasi harus perkuat disegala lini terkhusus perkuat kaderisasi di setiap kampus,”tegasnya.

To Top