Ini Harapan Wakil Bupati, di HUT Ke-9 Radar Selatan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ini Harapan Wakil Bupati, di HUT Ke-9 Radar Selatan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, melalui Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto, hadir dan memberikab Wijengan dalam acara Hari Ulang Tahun Radar Selatan yang Ke-9 Tahun. Jumat 7 April 2017.

Tomy Satria dalam sambutannya berharap agar Radar Selatan dalam usia yang ke-9 tahun tetap tajam dan mengedukasi pembaca khususnya dalam bersinergi membangun Bulukumba.

“Angka ke-9 itu di tim sepakbola, adalah nomor punggung penyerang yang harus tajam. Maksudnya adalah, Radar harus selalu memberikan kritikan dan saran khususnya membangun Bulukumba,”katanya.

Tomy mengatakan, media massa adalah merupakan pilar demokrasi, yang salah satu fungsinya bertujuan sebagai salah satu penentuan arah pembangunan dan tidak malah menimbulkan kegaduhan apalagi melakukan provokatif.

“Radar harus memposisikan sebagai pilar yang mencerahkan Bulukumba pada khususnya. Semoga Pemkab Bulukumba dan Radar tetap menjadi mitra yang kontruktif demi pembangunan daerah ini tanpa menghilangkan nilai-nilai profesional, “harapnya

Tomy menambahkan, Semoga di Tahun ke-9 Radar Selatan mampu melakukan formulasi, dengan memberikan inovasi serta mengedukasi tidaj untuk membelah dan memprovokasi.

“Meski banyak media online, tapi kami meyakini Radar Selatan akan terus eksis khususnya di wilayah selatan Sulsel. Media itu tidak hanya mengejar oplah, tapi harus berkontribusi untuk pembangunan daerah, “pungkasnya.

Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain, dihadapan ratusan tamu undangan, mengaku bahagia karena di Hut ke-9 Radar Selatan, kali ini antusiasme warga maupun instansi pemerintahan cukup besar terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir dan kontribusi yang diberikan.

“Ini menandakan Radar Selatan, sudah menjadi bagian dari keluarga besar rakyat Bulukumba. Tentu di tahun ke-9 ini kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga khususnya para pembaca, itu terlihat banyaknya rupbrik konten lokal yang kita sediakan, bahkan di era serba instan ini, kami juga menyediakan portal online Radar Selatan,”pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Bau Amal bersama sang istri, Wakil Ketua TP PKK Bulukumba, Siti Isniyah, Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Haerul, Kasdim 1411 Bulukumba, politisi senior PAN, H A Edy Manaf, dan sejumlah kepala dinas serta puluhan aktivis dan warga umum. (faj)

To Top