Mulyadi Garap Basis Iksan Di Turatea dan Kelara – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Mulyadi Garap Basis Iksan Di Turatea dan Kelara

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto 2018 mendatang, Ketua DPC Hanura Kabupaten Jeneponto, Mulyadi Mustamu yang merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati Jeneponto mulai menggalang dukungan di wilayah kecamatan Turatea dan Kelara. Rabu 12 April.

Mulyadi yang merupakan Wakil Bupati Jeneponto ini dari pantauan RADAR SELATAN terlihat menghadiri undangan dari ketua Komunitas Anak Kampus, Daeng Jama (35) di Dusun Sunggu Manai Desa Paitana, Kecamatan Turatea, dalam rangka meerima dukunganya pada Pilkada 2018 mendatang.

Anak Kampus adalah Komunitas para Sopir angkutan umum jenis Panter yang beranggotakan sekitar 200 orang tersebar di 11 Kecamatan di Jeneponto,”Alhamdulillah hari ini saya kesini (Rumah pribadi Ketua Komunitas Anak Kampus, red) karena diundang, dan mereka mendukung saya maju di Pilkada,”ujar Mulyadi Mustamu.

Mulyadi selaku Wakil Bupati Jeneponto ini mengatakan, Komunitas tersebut adalah mantan pendukung Iksan Iskandar (Bupati Jenepono) pada Pilkada 2013 yang lalu dan kini dirinya yang didukung,”Dulu ini semuami pendukunya Siap (Tagline Iksan Iskandar, red), dan alhamdulillah sekarang mereka mendukung saya jadi Bupati,”Katanya.

Selain Komunitas Anak Kampus yang berhasil ia rebut hatinya, Ketua Hanura Jeneponto ini juga Juga berhasil mengalang Komunitas angkutan umum (Pete Pete) di Jeneponto, diantaranya Komunitas Si Do’i dan Komunitas Siboy. Tidak hanya itu, Mulyadi juga mendapat dukungan lagi dari komunitas Bentor di Makassar yang merupakan warga Jeneponto.

Sedangkan di sela sela acara silaturahmi ini, terlihat mantan Camat Kelara yang kini Nonjob sebagai staf biasa di Camat Tarowang, Muh Amir, hadir dalam acara tersebut, pihaknya mengaku mendukung Mulyadi Mustamu karena sosok Mulyadi yang begitu bermasyarakat dan tegas,”Insya allah beliau saya dukung,”Katanya.

Sementara Mulyadi Mustamu kembali di wawancara Terkait kesiapanya melakukan deklarasi akan keseriusanya majunya di Pilkada Jeneponto 2018 sebagai calon Bupati, Mulyadi sebut masih menunggu hasil survie calon wakilnya,”Ini kan baru Bakal, tentunya kedepan kita lihat hasil survei calon wakil dulu, sebab dipolitik itu bisa saja berubah”Katanya.

Untuk pasanganya nanti di Pilakda kata Mulyadi masih sebatas survei elektabiltas kepuasan masyarakat tentang calon pendampingnya,”Yang disurvei seperti Syamsul Karlos (Anggota DPRD Provinsi Sulsel), Ketua DPRD Jeneponto, Muh Kasmin Makkamula dan, Pokoknya Siapa saja saya wakilku nanti,”Jelas Mulyadi Mustamu.

Usai acara tersebut, Mulyadi kembali bergeser menuju Wilayah Kecamatan Kelara (Kampuung Kelahiran Iksan iskandar) untuk menghadiri undangan dari masyarakat,”Ini saya mau Ke kelara dulu, katanya sudah banyak masyarakat menunggu saya disana,”Singkat Mulyadi. sembari menaiki mobilnya.

To Top