Diduga Jadi Kurir, Janda Muda Diciduk Polisi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Diduga Jadi Kurir, Janda Muda Diciduk Polisi

DICIDUK. Fitri pelaku yang diduga jadi kurir saat diamankan di Ruang Res Narkoba Polres Bulukumba karena diduga sebagai kurir narkoba. Fitri diciduk ditempat jualannya di Kasimpureng, Senin, 17 April 2017. 

REPORTER: IRWANSYAH 
EDITOR: HASWANDI ASHARI 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tim Satuan Res Narkoba Polres Bulukumba kembali menangkap Fitri (24) warga Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Senin, 17 April 2017 pukul 12:30 siang di tempat jualan pelaku.

Saat diinterogasi, Fitri mengaku dijebak oleh seorang yang bernisial BD warga Ujung Bulu, karena barang haram yang diduga narkoba tersebut memang sengaja dititipkan ke dirinya. 

“Saya tahu kalau itu sabu-sabu, makanya saya tolak, tapi saya dipaksa untuk menyimpan dulu itu barang karena ada orang yang mau datang beli, makanya saya simpan,” kata Fitri.

Bukan hanya itu, janda muda ini bahkan mengaku tidak pernah sama sekali memegang barang narkoba apalagi mau menjual. 

“Saya ini hanya dijebak pak, saya tidak tahu menahu masalah narkoba, saya hanya bantu keluarga jualan barang campuran, jadi saya tidak ada sama sekali niat untuk jualan barang sabu-sabu pak,” dalih Fitri dihadapan polisi. 

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Idrus mengatakan bahwa pelaku Fitri saat ini masih diduga sebagai kurir narkoba, karena saat pengerebekan polisi mengamankan barang bukti satu saset narkoba dan uang Rp. 1.776.500 yang saat ini masih diselidiki.

“Kita belum bisa pastikan apa uang ini hasil penjualan narkoba atau bukan, karena ini masih kita lakukan penyelidikan terkait hal ini,” katanya. 

Lanjut Idrus kalau pelaku saat ini diancam pasal 22 tentang narkotika dengan ancamam hukuman 4 tahun penjara, selanjutnya polisi akan mengirimkan urine dan barang bukti narkoba ke labfor untuk dilakukan tes apakah Fitri pengguna atau bukan. (*)

To Top