Ikhwan Al Faiz, Terpilih Ketua Himpunan Mahasiswa Bulukumba, di Jakarta – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Ikhwan Al Faiz, Terpilih Ketua Himpunan Mahasiswa Bulukumba, di Jakarta

Ketua Umum HMB, Ikhwan Al Faiz

JAKARTA, RADAR SELATAN. CO. ID – – Himpunan Mahasiswa Bulukumba (HMB) merupakan organisasi yang berorientasi kedaerahan. Dimana pada tanggal 25 Agustus 2016 lalu, mahasiswa Bulukumba yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta ini berinisiatif untuk membuat sebuah organisasi sebagai sarana untuk berinteraksi dan tempat untuk Bersilatuhrami demi mewujudkan ukhuwah sesama mahasiswa Bulukumba

Berangkat dari latar belakang tersebut, HMB kemudian dikukuhkan pada tanggal 15 April 2017. Dalam musyawarah I HMB sekaligus memilih ketua umum sebagai pimpinan organisasi, Ikhwan Al Faiz dipercaya untuk mengemban amanah tersebut sebagai Ketua Umum Priode 2017-2018

20 April 2017, 5 (Lima) Hari setelah Musyawarah I HMB, Ketua Umum terpilih segera mengintruksikan kepada pengurus HMB untuk melakukan Rapat Kerja (Raker).

“Waktunya dipercepat sebab saat ini, mahasiswa sebentar lagi UTS. Dan saya tidak mau jika gara-gara terlalu focus dalam hal ini. Sementara belajarnya dikesampingkan,” tutur Ikhwan Al Faiz, Rabu (20/04/2017)

Dalam Raker yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu 20/04 di jalan Ketapang, Pasar Minggu, Jakarta selatan tersebut, selain membahas proyeksi program kerja dari setiap divisi, HMB juga yang merupakan sebagai bagian dari organisasi yang usianya masih sangat muda sehingga Raker dirangkaian dengan Upreading Visi, Misi dan Tujuan HMB didirikan.

“Kami menyadari, bahwa untuk mewujudkan cita-cita organisasi bukan pekerjaan yang muda. Namun, jika dengan bekerja bersama dan kawan-kawan HMB mempunyai komitmen dalam hal ini, saya kira PR yang lebih krusial lainnya dapat kita rampungkan,” tegas Ikhwan Al Faiz.

Selain itu, AD/ART yang disusun secara sistematis juga dilakukan perbaikan dengan berdasarkan beberapa pertimbangan.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!