Alumni Faperta Unhas 81 akan Temu Kangen dan Tour D’Bira – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Alumni Faperta Unhas 81 akan Temu Kangen dan Tour D’Bira

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Alumni Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Hasanuddin angkatan 81 akan mengelar Temu Kangen yang dikemas dalam bentuk Tour D’Bira. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni sejak 22 April sampai 23 April mendatang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba, sekaligus merupakan salah seorang panitia penyelenggara, Andi Misbawati A Wawo mengatakan ada beberapa rangkaian acara pada kegiatan tersebut.

“Ada penanaman pohon, kunjungan ke panti asuhan, pembentukan Ikatan Alumni Faperta angkatan 81, senam, dan beberapa kegiatan hiburan lainnya,” katanya, kepada RADAR SELATAN, Jumat, 21 April 2017.

Dijelaskannya, sekira 50-an orang alumni Faperta akan menghadiri kegiatan tersebut. “Sabtu sore, kami akan lakukan penanaman pohon sedikitnya 100 pohon yang akan ditanam di hutan kota, kemudian malam lanjut ke Bira untuk kegiatan lainnya,” jelasnya.

Sesuai dengan tema kegiatan “merekatkan kebersamaan dan merawat kebahagiaan”, Andi Misba berharap rasa kebersamaan  diantara Alumni Faperta akan terus ada.

“Sehingga kita bisa bersama-sama mengembangkan daerah kita masing-masing melalui basic ilmu yang kita miliki khususnya basic ilmu sebagai lulusan pertanian,” harapnya.

To Top