Begini Cerita Pendiri Grup Whatsapp “Assipakatau” – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Begini Cerita Pendiri Grup Whatsapp “Assipakatau”

JENEPONTO, RADAR SELATAN. CO. ID – Grup Media Sosial Whatsapp Bernama “Assipakatau” yang maknanya saling menghargai dan menghormati sesama manusia akhirnya resmi dibentuk sebulan lalu. Sabtu 22 April 2017.

Grup “Assipakatau” sendiri didirikan oleh seorang Jurnalis dari media Harian Radar Selatan (FAJAR Grup), Dedi dan berhasil mengajak semua kalangan untuk bergabung ke group tersebut.

“Alhamdulillah kini member Group sudah mencapai 147 orang yang didalamnya mulai dari kalangan Pemuda, aktivis, pengusaha, eksekutif, legislatif, Yudikatif Pers, LSM, hingga karyawan dan pimpinan perusahaan swasta, “Ujar Dedi

Menurutnya, Group tersebut dibentuk pada Maret 2017, dimana sebelumnya nama group tersebut bernama Info Turatea 2017. Kini group itu berubah dan berharap group itu dapat dijadikan sebagai wadah diskusi yang melahirkan ide positif untuk Jeneponto dan pada umumnya di Sulsel.

Namun para Member GRUP Assipakatau itu sendiri memiliki batas, Dedi sebagai admin digroup itu melarang ada yang Memposting Status Hoax, Gambar pornografi, status sara, serta menjelek jelekan sesama member Grup.

“Karena namanya saja group ini Assipakatau, berarti kita harus saling menghargai, memanusiakan manusia tanpa memandang dia miskin atau kaya, serta group ini juga mempersatukan semua kalangan, “Katanya.

Dedi pun mengingatkan, Jeneponto tahun 2018 akan menghadapi pemilihan kepala daerah, tentunya berharap member Assipakatau dewasa berdemokrasi,” Berbeda pilihan itu hal yang biasa, namun hal yang luar biasa adalah kebersamaan, “Jelas Dedi.

To Top