Warga Topanda Gotong Royang Bangun Kantor Desa – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Warga Topanda Gotong Royang Bangun Kantor Desa

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Guna mempercepat pembangunan kantor desanya, Puluhan warga Desa Topanda, Rilau Ale, gotong royong membangun kantor desa. Sabtu 22 April 2017, puluhan warga dipimpin Kepala Desa Topanda, Andi Jemma, melakukan penggalian pondasi bangunan.

“Anggaran yang digunakan tetap dari ADD, cuma untuk mulai pondasinya dan pembangunanya nanti, untuk saat ini kita tidak gunakan jasa tukang, tapi warga setempat yang gotong royong, yah paling konsumsi dan sebagainya. Justru warga senang karena kantor desanya sudah mau dibangun sejak desa berdiri, “ujar Andi Jemma.

Dia mengaku sangat senang dan gembira atas partisipasi seluruh warga desa Topanda, yang dengan kesadaran dan semangat kebersamaan bahu membahu mendukung pembangunan di desa Topanda.

“Kita berharap tahun ini pembangunan kantor desa sudah selesai. Dan semakin mempermudah pelayanan ke masyarakat, jadi anggaran pembangunan kantor desa itu Rp200 juta anggaran AD tahun 2017 berlokasi di Dusun Topanda desa, dengan luas 18×30 diatas lahan milik pemerintah desa,”tuturnya.

To Top