Arraya, Satu-satunya Pemeran Utama Cilik di Film ‘Pamanca’ – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Arraya, Satu-satunya Pemeran Utama Cilik di Film ‘Pamanca’

Arraya Aulia Irham

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Bulukumba patut berbangga, betapa tidak. Tiga warga asal Bulukumba, masuk dalam deretan daftar pemeran utama dalam film ‘Pamanca’ yang dibintangi aktor laga dunia, Jackie Chan. Ketiganya adalah, Arraya Aulia Irham, Tia Astrie, dan Sabri Abian. Bahkan Arraya Aulia, menjadi satu satunya pemeran cilik dalam film garapan Rapinfo Galesong Films tersebut.

Rapindo Galesong Films akhirnya menetapkan sebanyak 12 pemeran utama film ‘Pamanca The Movie’ setelah menyeleksi 50 peserta dalam grand final casting film bergenre laga kolosol ini, di Retro, Hotel Clarion Makassar, Minggu 23 April 2017. Meski demikian semua peserta yang telah lolos 50 besar akan tetap main di film tersebut.

” Insyaallah. Mengingat film ini set-nya kolosal. Jadi butuh pemain yang cukup banyak,” jelas, Andi Iwan, Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’

Peserta grand final sebanyak 50 orang itu merupakan hasil seleksi dari casting yang dilakukan selama sepekan sebelumnya, seperti Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar. Dia menambahkan, untuk kontrak, pihaknya harus melewati serangkaian prosedur, karena tidak hanya pemeran utama yang berasal dari talenta lokal Sulawesi Selatan ini, tapi juga kontrak untuk artis skala nasional termasuk kontrak ekskusif untuk aktor skala internasional.

“Termasuk kontrak para kru nantinya, ” ujar Iwan.

Arraya Aulia Kepada Radar Selatan, mengaku senang dengan berhasilnya iya masuk dalam pemeran utama film Pamanca. “Alhamdulillah bahagia, apalagi kan yang olos 50 itu bagus-bagus semua, tapi saya dikasi kepercayaan. Insya Allah saya akan total dalam film ini, dan akan banggakan Bulukumba, terkhusus keluargaku dan yang telah mendukung saya, “katanya. Senin 25 April 2017.

Berikut peserta casting yang berhak membintangi film bareng aktor laga Asia Jackie Chan ini, yakni Arraya Aulia (peserta casting Bulukumba), Tia Astrie (Bulukumba), Sabri Abian (Bulukumba), Afrizal (Makassar), Aulia Qalbi (Makassar), Rena Ramadhani (Makassar), Putri Aminda (Makassar), Fritz Friedrich (Makassar), Syamsul Rizal (Parepare), Zaenal Abidin (Makassar), Andi Tenri Awaru (Makassar) dan terakhir Awaluddin (Makassar)

To Top