Selamat, Perwakilan Bulukumba Raih Gelar Dara Persahabatan dan Daeng Berbakat – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Ragam

Selamat, Perwakilan Bulukumba Raih Gelar Dara Persahabatan dan Daeng Berbakat

BERFOTO. Empat perwakilan Kabupaten Bulukumba saat berfoto bersama. Ke empat peserta tersebut merupakan duta wisata Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Event pemilihan Dara Daeng Sulsel 2017 dilaksanakan di Maraja Ballroom Hotel Sahid Makassar, Senin, 24 April 2017. Dua perwakilan Kabupaten Bulukumba berhasil meraih dua predikat yakni predikat Dara Persahabatan dan Daeng Berbakat.

Kedua perwakilan Bulukumba yang menyandang gelar tersebut yakni, Khaeria Ulfarani Rahman dan Jabal Nur Syahrir.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bulukumba, Ali Saleng mengapresiasi penuh prestasi yang diraih oleh putra-putri terbaik Kabupaten Bulukumba itu.

“Ini patut kita apresiasi, apalagi pencapaian yang diraih oleh adik-adik bukanlah pencapaian yang mudah, mereka harus bersaing dengan puluhan finalis lainnya,” katanya.

Ali Saleng juga mengatakan, ada empat perwakilan Kabupaten Bulukumba. Ke empat utusan itu merupakan peserta yang pernah ikut pemilihan duta wisata, salah satunya adalah Ulfa yang merupakan duta wisata Bulukumba yang terpilih.

Pihaknya lanjut Ali Saleng akan terus melakukan pembinaan kepada duta wisata agar pada saat ada event mereka sudah siap diikutkan.

“Makanya saya berharap kepada duta wisata agar terus menciptakan inovasi-inovasi dan mampu mempromosikan sektor pariwisata,” harapnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Duta Wisata Kabupaten Bulukumba, Khaeria Ulfarani Rahman mengaku keberhasilan yang diraih tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

“Saya berterima kasi kepada pemerintah khususnya instansi terkait yang terus memberi dukungan kepada kami, prestasi yang saya raih ini adalah prestasi untuk Bulukumba,” katanya.

Setelah dinobatkannya sebagai Dara Persahabatan, dia berharap gelar itu bisa menjadi amanah. (ria/wan/B)

To Top