Rumah Makan Ratu Boga, Harga Murah Kualitas Istimewa – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Rumah Makan Ratu Boga, Harga Murah Kualitas Istimewa

BULUKUMBA,RADARSELATAN.CO.ID — Bulukumba tidak hanya terkenal dengan wisata bahari yang memukau hingga ke mancanegara. Wisata kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat makanan.

Selain wisata suatu daerah, para pelancong juga akan berburu kuliner yang ada di daerah yang dikunjunginya. Peluang inilah dimanfaatkan bagi sebagian pengusaha makanan untuk memaksimalkan peluang tersebut.

Hal inlah yang membuat pengusaha kuliner, AR. Mappatoba melirik kabupaten Bulukumba sebagai tempat membuka usaha rumah makannya.

“Alhamdulillah kami buka rumah makan Ratu Boga di jalan cendana kota Bulukumba, dan menyajikan menu andalan seperti, nasi goreng juara varian rasa, mie pangsit korea, mie goreng italia, ayam goreng arabia fresto, ayam bakar ratu boga, serta aneka jus,”terangnya.

Dengan bekal pengalaman selama kurang lebih 25 tahun mengelola salahsatu rumah makan di kota Palu, ia bersama istri ingin mencoba peruntungan dengan membuka usaha sendiri di Bulukumba. Awal mula usaha keluarganya tersebut dengan membuka cabang di jalan poros Bira, Bontobahari.

“Adapun konsep dari usaha kami ini selalu mengutamakan cita rasa masakan kami dengan menyajikan resep tersendiri, rasa bintang lima harga kaki lima, dengan berbekal pengalaman dari beberapa cheff luar negeri.” Ungkapnya .(*)

To Top