Hanura Tunjuk Hilmiaty Asip Sebagai Ketua Fraksi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Hanura Tunjuk Hilmiaty Asip Sebagai Ketua Fraksi

Ketua DPC Hanura, Muh Zabir Iqbal, menyerahkan SK ketua Fraksi ke Hj Hilmiaty Asip
BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO. ID — Berdasarkan hasil rapat pimpinan daerah Partai Hanura,  dan diperkuat Surat Keputusan (SK)  169/DPD-HANURA-SULSEL/IX/2017
Hj Hilmiaty Asip,  dipercayakan sebagai ketua Fraksi Bulukumba hebat, menggantikan H Muhdar Reha.
Hj Hilmiaty Asip kepada Radar Selatan, sangat berterimah  kasih  untuk fraksi partai  Hanura yang  telah mempercayakan dirinya mengemban amanah sebagai ketua fraksi. Olehnya iapun berjanji akan memaksimalkan amanah tersebut dengan menergetkan pada kontestasi demokrasi 2019 mendatang,  Hanura meraih suara terbanyak dan menempatkan wakilnya di pucuk pimpinan DPRD,  termasuk mampu mengusung bakal calon Bupati untuk 2021 mendatang.
“Semoga dengan amanah ini  akan menjadi kekuatan  dalam memajukan partai hanura. Dan fraksi di DPRD yang merupakan perpanjangan partai, olehnya saya   sangat membutuhkan masukan yang konstruktif dalam memberikan warna politik dalam rangka memberikan spirit kinerja pemerintah dalam roda pemerintahan di Bulukumba,”ujar Hilmiaty yang juga mantan ketua Komisi A DPRD Bulukumba ini.
 Terpisah,  Ketua DPC Hanura Bulukumba,  Muh Zabir ikbal menjelaskan,   berdasarkan Surat keputusan pimpinan daerah DPD Partai Hanura melalui mekanisme partai telah menyerahkan SK daribpimpinan partai kepada Hj. Hilmiaty Asip ST. M.Si, yang menandakan dia telah sah sebagai ketua Fraksi Bulukumba hebat.
“Dia (Hilmiaty Asip,  Red)  merupakan corong partai, yang memang betul betul bekerja profesional berkomitmen besar untuk memajukan marwah partai.  Hanura bangkit, hanura jaya, hanura menang, saya meyakini dibawah kepemimpinanya mampu memberikan warna baru di DPRD, “harapnya.
To Top