Asosiasi Futsal Bulukumba Datangkan Pelatih Nasional     – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Asosiasi Futsal Bulukumba Datangkan Pelatih Nasional    

NINDAR ROSMAWAN / RADAR SELATAN DATANGKAN. Asosiasi Futsal Kabupaten Bulukumba, Andi Munawir (kedua dari kanan) bekerjasama Manager Futsal Porda, Andi Anwar Purnomo (tengah) resmi mendatangkan pelatih nasional Azhar Rahman (kedua dari kiri) dalam rangka pembinaan menuju Praporda dan Porda.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID  — Asosiasi Futsal Kabupaten Bulukumba bekerjasama Manager Futsal Porda mendatangkan pelatih nasional Azhar Rahman dalam rangka lolos menuju pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 mendatang.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bulukumba, Andi Munawir, Selasa, 9 Mei 2018 mengatakan, pihaknya sudah melakukan kontrak secara resmi dengan pelatih nasional Azhar Rahman di Labissa Cafe Senin malam, 8 Mei 2017 lalu untuk melatih tim Futsal Kabupaten Bulukumba.

“Kami sudah melakukan penandatanganan kontrak secara resmi disaksikan Manager Porda, Andi Anwar Purnomo,” kata dia.

Azhar Rahman selaku pelatih selama ini memang digadang-gadang membina tim futsal Bulukumba lantaran memiliki prestasi gemilang dalam bidang olahraga khususnya futsal. Pelatih nasional tersebut bertugas melatih tim futsal Bulukumba selama tiga bulan untuk persiapan menuju Praporda sekaligus Porda 2018 mendatang.

“Azhar Rahman akan melatih selama tiga bulan lamanya di Kabupaten Bulukumba berharap bisa memberikan kontribusi pembinaan terhadap potensi-potensi olahraga khususnya futsal,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Porda, Andi Anwar Purnomo menjelaskan bahw selain membina tim futsal Bulukumba, Azhar Rahman juga akan turun melakukan coaching klinik di tiap SMP dan SMA dalam rangka memberikan arahan-arahan pembinaan usia dini terhadap siswa khususnya olahraga Futsal.

“Ini juga dalam rangka membangkitkan dunia olahraga khususnya futsal,” cetusnya.

Pihaknya mengaku, sudah melakukan seleksi terhadap formasi pemain pada tim futsal dan bersiap berlaga pada kejuaraan Praporda Juli mendatang.

“Kami berharap pada kualifikasi Praporda bisa memberikan yang terbaik dalam rangka menuju Porda 2018 mendatang di Pinrang,” tambahnya.

Selain itu, pekan depan pihaknya juga akan berlaga di kejuaraan daerah (Kejurda) bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Sudiang Makassar. Dalam kegiatan tersebut dimanageri oleh, Andi Saddang. (nin/wan/B)
———————————————–

To Top