Silatnas ke-30 tahun FTI UMI Bakal Dihadiri Ribuan Peserta – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Ragam

Silatnas ke-30 tahun FTI UMI Bakal Dihadiri Ribuan Peserta

MAKASSAR,  RADAR SELATAN. CO. ID — Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) akan menggelar Silaturahim Nasional (Silatnas) ke-30 Tahun FTI UMI, Sabtu 13 Mei 2017 besok.

Dekan FTI UMI, Ir Zakir Sabara HW ST MT IPM ASEAN Eng mengatakan, sekitar 1.500 sivitas akademika, alumni, dan undangan akan hadir meramaikan acara tersebut.

“FTI UMI tidak mengerahkan sama sekali mahasiwa untuk ikut kegiatan ini. Jadi, yang akan meramaikan Silatnas, mayoritas adalah alumni,” ujar Zakir

Kegiatan tersebut juga akan diramaikan penampilan Fadly eks vokalis Padi, penyanyi Evra, dan Tron Dance dengan dipandu MC selebgram Tumming-Abu dan Rani.

Silatnas ke-30 tahun FTI UMI akan dibagi dalam dua rangkaian acara. Pada Sabtu 13 Mei pagi di kampus FTI UMI, Jl Urip Sumoharjo akan digelar napak tilas dalam bentuk fun walk, games, dan tour fakultas.

“Fun walk akan mengambil rute kampus FTI, Jalan Urip Sumoharjo, TMP Panaikang, kampus UMI, dan diakhiri tour fakultas. Selaku dekan, saya sangat memohon maaf jika arus lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo macet, besok, mengingat banyaknya peserta,” kata Zakir.

Selanjutnya pada Sabtu 13 Mei 2017 malam di Sky Garden Hotel Grand Clarion, Jl Andi Pangerang Petta Rani akan digelar malam ramah tamah.

FTI UMI saat ini membina empat program studi, yakni Teknik Pertambangan, Teknologi Industri, Teknik Kimia, dan Pendidikan Profesi Insinyur.

FTI UMI juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta penyelenggara Pendidikan Profesi Insinyur pada perguruan tinggi di luar Pulau Jawa.

Lulusan dari fakultas ini disiapkan agar dapat langsung masuk ke dunia kerja. Pada Milad ke-62 UMI, Juni 2016, FTI UMI meraih penghargaan sebagai fakultas terbaik.

To Top