Ini Permintaan Bupati Kepada Menteri Pemuda dan Olahraga – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ini Permintaan Bupati Kepada Menteri Pemuda dan Olahraga

MAKAN. Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Imam Nahrawi makan bersama dengan Bupati Bulukumba A.M Sukri Sappewali bersama unsur muspida di rumah makan kampung nelayan,Minggu 14 Mei kemarin

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga,Imam Nahrawi ke Bulukumba, tidak di sia-siakan Bupati Bulukumba,AM Sukri Sappewali. ia meminta untuk dibangunkan gedung olahraga dan kolam renang dalam meningkatkan mutu olahraga di kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi itu.

Sukri mengaku, jika Bulukumba adalah gudangnya bakat atletis. Kurangnya fasilitas olahraga, membuat penyaluran bakat kurang efektif.

Untuknya itu, Andi Sukri berharap,lewat kunjunga Nahrawi di Bulukumba bisa membawah angin segar untuk menambah fasilitas olahraga, khususnya gedung dan kolam renang bertaraf nasional.

” Saya minta tadi gedung olahraga dan kolam renang sama pak Menteri, semoga saja bisa terealisasi,” ujar Sukri yang di temui RADAR SELATAN, di rumah Kampong Nelayan Bonto Bahari,Minggu 14 Mei kemarin.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora),Imam Nahrawi, yang ditemui mengiyakan permintaan Bupati untuk dibangunkan gedung Olahraga dan kolam renang. Hanya saja dia belum bisa memastikan untuk realisasinya namun diberjanji akan mengusahakan.

” Kita lihat nanti, saya belum bisa memastikan. Tapi kemungkinan bisa,” ujarnya.

Imam yang didampingi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba,Fahidin HDK, Ketua DPRD,A.Hamzah Pangki, Dandim 1411, Letkol Sutikno dan Kejari Bulukumba,M. Ihsan ini berharap Bulukumba bisa memperhatikan pemuda dan olahraga.
(awa/ / )

To Top