Syarif-Tahal Resmi Kembalikan Fomulir Di Tiga Parpol Sekaligus – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Syarif-Tahal Resmi Kembalikan Fomulir Di Tiga Parpol Sekaligus

JENEPONTO,RADARSELATAN.CO.ID —  Sekretaris daerah Jeneponto, Muh Syarif Patta sebagai bakal calon Bupati Jeneponto akhirnya resmi melamar tiga partai poltik, PAN, PDIP dan PBB. Minggu (14/5/2017).

Kedatangan Muh Syarif bersama dengan puluhan simpatisannya ke partai politik dengan agenda pengembalian formulir sebagai bakal calon Bupati Jeneponto.

Syarif Patta tidak sendiri, Ia ditemani oleh Bakal Calon wakil Bupati Jeneponto yang akan mendampinginya, dia adalah Ketua DPC PKS Jeneponto yang juga ketua Komisi III DRD Jeneponto, Andi Tahal Fasni.

Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang, Hermianto mengatakan, Syarif-Tahal dalam formulir yang dikembalikan ke PBB adalah pasangan Bakal Calon Bupati Jeneponto dan Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto.

“Baru baru pergi pak Syarif-Tahal bersama rombongannya, dia datang tadi mengembalikan formulir sebagai bukti resmi mendaftar di PBB,” ujar Herminato.

Sementara Muh Syarif mengatakan, dirinya maju berpasangan Andi Tahal Fasni adalah dorongan dari sejumlah pihak,” Ini adalah dorongan masyarakat yang harus saya jalankan,” Singkat Muh Syarif

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!