RMS Akan Road Show Politik di Luwu Raya – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

RMS Akan Road Show Politik di Luwu Raya

ilustrasi (int)

LUWU,  RADAR SELATAN. CO. ID Partai Nasdem, Partai besutan Surya Paloh akan menggelar pelantikan pengurus DPC dan DPRt se Kabupaten Luwu Utara pada 17/5/2017 di Lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang. Kepastian waktu dan tempat kegiatan ini setelah pengurus DPD Nasdem Luwu Utara menggelar rapat pemantapan pada Minggu (14/5/2017) malam di rumah Thahar Rum.

Pelantikan akan dihadiri langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse beserta rombongan. Kehadiran RMS akan memberikan semangat tersendiri bagi segenap pengurus untuk memaksimalkan kinerja dalam membesarkan partai.

Itu artinya, RMS dan sejumlah pengurus NasDem akan hadir dan melakukan sejumlah roadshow politiknya di wilayah Luwu Raya.

“Ketua DPW, RMS akan hadir langsung pada acara kegiatan pelantikan pengurus DPC dan DPRt nasdem lutra. Kehadiran beliau akan menambah semangat kader dalam membesarkan partai” ungkap Thahar Rum yang juga ketua DPD Nasdem luwu utara.

Di tempat yang sama panitia pelaksana, Hamrullah Dhuha Saymar menegaskan bahwa pihaknya telah siap menggelar pelantikan DPC dan DPRt. Bahkan, pelantikan ini akan dihadiri oleh semua kader nasdem bukan hanya dari Luwu Utara, tetapi juga dari Luwu Raya.

“Kami menyiapkan doorprize dan hiburan dalam acara pelantikan agar lebih bisa memberi manfaat secara langsung. Satu unit motor dan hadiah lainnya akan diperebutkan dalam peruntungan undian doorprize” kata Hamrullah yang akrab disapa Uje.

Sementara itu, Korda Lutra-Lutim Partai Nasdem, M. Rajab menegaskan, “penataan struktur partai dan konsolidasi kader menjadi hal utama untuk menghadirkan partai yang berpihak pada kepentingan rakyat” ungkapnya.

“DPW Nasdem mengapresiasi kinerja nasdem luwu utara yang kini memperlihatkan trend kinerja yang cukup baik. Nasdem harus hadir menjadi solusi atas masalah masyarakat” ungkap Rajab yang juga wakil ketua DPW bidang Media dan Komunikasi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!