Perketat Pengawasan Dana Bos, Ini Yang Dilakukan Dinas Pendidikan Jeneponto – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Perketat Pengawasan Dana Bos, Ini Yang Dilakukan Dinas Pendidikan Jeneponto

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID  – Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Rahmat Sasmito terus berupaya melakukan pembinaan dan pengawasan penggunaan dana bos tahun anggaran 2017.

Hal tersebut diperlihatkan Rahmat Sasmito saat memimpin sosialisasi pengelolaan , pembinaan dan pengawasan dana bos kab jeneponto TA 2017 diaula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Jl Abd Jalil Sikki. Selasa (16/5/2016).

Dalam sosialisasi ini, Rahmat yang juga merupakan Ketua Tim Menejemen Dana Bos Kabupaten Jeneponto mendatangkan semua kepala sekolah dan Bendahara sekabupaten Jeneponto mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat.

 

“Kalau untuk Pesertanya sendiri sebanyak 724 orang yang terdiri dari Kepala Sekola dan bendahara dana bos , SD dan SMP Yang terdiri dari 5 angkatan. Ini kita lakukan dalam upaya pengelolaan dana Bos tahun 2017 lebih maksimal,” ujar Rahmat.

 

Lanjut, Kegiatan ini juga diharapkan agar para kepala sekolah dan bendahara tidak menyalahgunakan dana bos tersebut,” Kita mau berbeda dengan tahun sebelumnya dimana sifat khusus pengelolaan dana bos sudah tidak ada lagi dan harus mulai perencanaan sampai pelaporan harus serta tunduk pada Surat edaran kemendagri 903 thun 2017,” Jelas Rahmat.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!