Wabup Pesan  ASN Tidak Gaptek dan Bijak Gunakan Sosmed – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Wabup Pesan  ASN Tidak Gaptek dan Bijak Gunakan Sosmed

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Perkembangan teknologi yang makin berkembang menjadi perhatian serius pemerintah. Tidak terkecuali Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

Wabup  bahkan mewanti-wanti para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mampu beradaptasi dengan teknologi agar bersiap-siap tergerus dengan keadaan.

Menurutnya, kemampuan beradaptasi dengan teknologi akan memudahkan kinerja ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Bagaimana mungkin mau bekerja dengan optimal, kalau mengetik pakai komputer saja tidak bisa, ini memprihatinkan,” ucapnya dengan tegas.

Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba mengingatkan Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Pengembangan Sumber Daya Manusia agar mengevaluasi keberadaan ASN yang gagap teknologi untuk dimotivasi menguasai teknologi terkait dengan pekerjaan yang mereka emban.

Ia berharap kepada ASN yang belum bisa beradaptasi dengan teknologi agar segera belajar. Wabup juga juga mengingatkan kepada ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba agar senantiasa bijak menggunakan akun media sosial sebab menurutnya penggunaan media sosial diharapkan dapat mendukung pelaksanaan kerja ASN, bukan justru sebaliknya.

“Jangan asal mengupload atau menyampaikan komentar yang tidak perlu karena hal itu akan menimbulkan kesan yang kurang baik,” ungkapnya. (*

To Top