Pasangan Syarif-Tahal Lirik Rekomendasi Gerindra – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Pasangan Syarif-Tahal Lirik Rekomendasi Gerindra

Andi Tahal Fasni (Ketiga dari Kiri memegan Formulir Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto dari Gerindra)

JENEPONTO, RADARSELATAN.CO.ID Pasangan Bakal Calon Bupati Jeneponto Muh Syarif Patta dan Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Andi Tahal Fasni nampak serius maju dipilkada Jeneponto 2018 mendatang melawan petahana Iksan Iskandar.

Keseriusan kedua pasangan ini yang memiliki tagline “Assalamu Alaikum” ini dibuktikan dengan mengambil fomulir di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto, di Kompleks Pasar Karisa, Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

Tim Sukses Assalamu Alaikum, Edwin Sutte membenarkan, Pasangan Bakal Calon Bupati Jeneponto dan Bakal Calon wakil Bupati Jeneponto, Syarif- Tahal hari ini, Sabtu 20/5/2017 resmi mengambil formulir Sekretariat DPC Gerindra Jeneponto.

Selain Gerindra kata Edwin, Pasangan Syarif-Tahal juga sudah pernah mengambil formulir di partai politik lainya seperti PKS, PAN, PDIP, PBB. Namun yang sudah dikembalikan formulirnya langsung oleh Syarif -Tahal ke Partai politik yakni , PAN, PDIP dan PBB.

“Sudah Empat partai yang di tempati mengambil formulir, PBB, PDIP ,PAN dan Gerindra. Namun PBB, PAN dan PDIP sudah kita kembalikan formulir atau dalam arti pasangan Syarif-Tahal resmi mendaftar di Tiga partai tersebut ,” Ujar Edwin.

Resminya mengambil formulir di Gerindra, Edwin Sutte, berharap Gerindra memberikan rekomendasinya ke Syarif-Tahal,”Harapannya Gerindra dapat dikendarai oleh Syarif-Tahal. sebab Tahal pada saat Pilpres lalu adalah Ketua tim pemenangan prabowo di Jeneponto,” Jelas Edwin.

Laporan : Dedi

To Top