Malam Ini, Final Turnamen Tenis Lapangan Mulyadi Mustamu Cup II – Radar Selatan

Radar Selatan

Jentago

Malam Ini, Final Turnamen Tenis Lapangan Mulyadi Mustamu Cup II

JENEPONTO, RADAR SELATAN.CO.ID- Laga final Turnamen Tennis Lapangan Mulyadi Mustamu Cup II akhirnya resmi dimulai di Lapangan Suhada Btn Romongan, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, yang disaksikan puluhan orang, Sabtu (21/5/2017).

 

Turnamen Tennis Mulyadi Mustamu Cup II ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang Tahun Kabupaten  Jeneponto Ke-154 serta ikut serta dimeriahkan Hari ulang tahun ke-48 Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu. Acara itu sendiri juga dihibur artis dangdut yaitu Mega KDI 2014.

 

Lomba Tennis Lapangan ini di ikuti dari kalangan unsur Pegawai Negeri sipil dan masyarakat umum,” Kegiatan ini saya gelar untuk memeriahkan Hut Jeneponto dan hari ulang tahun saya,” Kata Mulyadi Mustamu.

Sementara salah satu peserta lomba Tennis, Daeng Tompo mengatakan Lomba Turnamen Tennis Lapangan ini dibuka sejak 5 Mei 2017 lalu dan malam ini 21 Mei 2017 adalah final,” Ada 32 Peserta yang ikut lomba dan malam ini ada finalnya,” Katanya.

Dalam Lomba Ini, Mulyadi Mustamu menyiapkan Hadiah Utama Pialah Bergilir, Juara 1 mendapat uang tunai Rp3 Juta, Juara II Rp2 Juta, Juara III Rp1,5 Juta dan Juara IV Rp 1 Juta,” Selain uang tunai, Peserta yang lolos masuk juara juga mendapat pialah,” Jelas Dg Tompo.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!