Ini Kata Ketua Dai Muda Tentang Sosok AKBP Kurniawan Affandy – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ini Kata Ketua Dai Muda Tentang Sosok AKBP Kurniawan Affandy

 
BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Kepindahan Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandy, S. IK yang sebentar lagi digantikan pejabat baru ini menuai banyak respon dari masyarakat. Banyak diantaranya merasa kehilangan dan sedih atas sosok yang dianggap sangat bermasyarakat ini.

 

Tak terkecuali di kalangan para tokoh agama, salah satunya Ustad Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba, dia mengungkapkan perasaannya, menurutnya AKBP Kurniawan Affandy sosok pemimpin dan pribadi yang humanis dan sosialis. Meski mudah dalam berbaur dengan semua kalangan tapi tetap tegas dalam menjalankan tugasnya.

 
“Bagi saya bukan hanya Kepala Kepolisian tapi sosok Kakak yang baik dan perhatian, selain memberantas narkoba dan kemaksiatan beliau juga sangat peduli dengan masalah keagamaan, itu terbukti dengan kunjungan beliau secara khusus bersama ibu ketua Bayangkari ke TPA Al-ikhwan binaan saya di Bontonyeleng yang juga TPA Binaan Polres Bulukumba, dan banyak lagi kegiatan kegamaan yang beliau lakukan,”katanya.
Tak sampai di situ, pada periode beliau ini di inisiasi terbentuknya Struktur Dai Kamtibmas Polres Bulukumba secara kelembagaan dan kebetulan secara kebetulan dirinya di amanahi selaku sekertaris dan Ustad Abd Hakim Bohari selaku Ketua.

“Selamat jalan bapak Kapolres, lama atau sebentarnya waktu bapak di Bulukumba tak menjadi soal, yang pokok adalah pengabdian dan prestasi yang telah bapak ukir di daerah kami, “tutup Ikhwan Bahar

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!