Di Sidrap, AKBP Anggi Dilepas dengan Tangis – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Di Sidrap, AKBP Anggi Dilepas dengan Tangis

foto bersama AKBP Anggi dengan Bupati Sidrap, Rusdi Masse

 

SIDRAP, RADAR SELATAN.CO.ID – – Suasana haru dan sedih. Begitulah ekspresi dan ungkapan personil jajaran Polres Sidrap termasuk ibu-ibu Bhayangkari saat melepas AKBP Anggi Naulifar Siregar untuk memulai tugas barunya sebagai Kapolres Bulukumba, di halaman Mapolres Jumat, (26/5).

Selain itu, tradisi pedang pora oleh perwira Polres Sidrap ini juga mewarnai pelepasan Anggi Naulifar Siregar yang menjabat Kapolres Sidrap selama dua tahun lebih.

“Banyak kesan suka maupun duka selama berada di Sidrap. Sulit rasanya berpisah dengan warga Sidrap karena saya pertama jabat Kapolres di Sidrap ini. Tapi ini amanah dan karir, Insya Allah lain waktu kita akan bersua. Saya cuma pesan titip Polres Sidrap, jaga nama baiknya, “ungkap AKBP anggi disambut tangis personil yang melepasnya, siang tadi.

Sebelum Kapolres Bulukumba tinggalkan Sidrap, sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Anggi hingga menaiki kendaraan pribadinya. Agenda selanjutnya, selepas Jumatan prosesi lepas sambut dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap, unsur Forkominda dan tokoh masyarakat, agama dan pemuda akan dipusatkan RMS Centre. Acara lepas sambut ini di padati berbagai kalangan yang memang diundang untuk mengikuti acara tersebut.

Bupati Sidrap, H Rusdi Masse, mengatakan dalam sambutannya, “Prestasi yang digapai Kabupaten Sidrap hingga hari ini juga bukan hanya hasil jerih payah pemerintah namun berkat sinergitas Porkopinda termasuk Bapak Kapolres serta jajarannya, terutama di penekanan penyalahgunaan narkoba karena semenjak M Anggi Kapolres Narkoba menjadi Musuh kita bersama”

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat sidrap, selamat bertugas di kabupaten bulumba, semoga ditempat yang baru bapak Anggi lebih berprestasi lagi serta permohonan maaf yang setinggi-tingginya bila mana dua tahun lima hari menjabat kapolres Sidrap terdapat kesalahan,” ujar RMS.

Anggi megatakan, sangat meninggalkan sidrap, untuk malam ini lanjutnya, ijinkan menyambut bulan ramadhan di Sidrap.
“Tidak salah banyak polisi habis dinas di sidrap, sangat menginginkan kembali ke sidrap lagi. karena disidrap kita merasa nyaman, persaudaraan yang kuat antara pemerintah dan masyarakat,” tuturnya. (Rls)

To Top