RMS ke Relawan Punggawa: Jangan Ragukan Saya – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

RMS ke Relawan Punggawa: Jangan Ragukan Saya

 

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Kehadiran Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse di buka puasa bersama keluarga almarhum Yasin Limpo, di Jalan Haji Bau Makassar, Senin (29/05) petang, sontak membuat kaget sejumlah relawan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

 

Berapa tidak, RMS yang mengenakan pakaian dinas bupati, tiba-tiba mampir di kediaman orang tua Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Ichsan YL untuk berbuka puasa bersama.

 

Syahrul yang duduk di teras rumah, langsung menyalami Bupati Sidrap dua periode itu. Disusul, Adnan Purichta Ichsan, dan beberapa kerabat lainnya.

 

Saat adzan berkumandang, sebagai tanda waktu berbuka puasa, RMS bersama Adnan masuk ke ruang tamu yang didalamnya sudah ada Ichsan Yasin Limpo. Di ruangan inilah, keduanya pamer kemesraan. Sejenak mereka terlihat terlibat perbincangan serius.

 

Usai berbuka puasa bersama, RMS keluar ke halaman rumah sambil melayani beberapa relawan yang menggunakan baju bertuliskan Punggawa. Selama beberapa menit, mantan sekretaris DPW PBR ini juga bercengkrama dengan Adnan yang tak lain Bupati Gowa.

 

Entah siapa yang memberi isyarat, seorang relawan menghampiri Adnan untuk menyerahkan satu baju kaos berwarna hitam yang dibagian dadanya tertulis #kitaPunggawa.

 

Melihat Adnan ingin memasangkan baju yang identik dengan Ichsan YL, RMS langsung membuka baju dinasnya, dan memasang baju tersebut. Bahkan, di depan relawan, RMS seolah menunjukkan kebanggaannya mengenakan seragam ini. “Lihat ki,” kata RMS yang memberi penegasan jika di hatinya adalah Punggawa.

 

Bukan cuma itu saja, RMS juga secara terang-terangan menekankan, agar tidak meragukan dirinya terhadap Punggawa di Pilgub Sulsel 2018.

 

“Kamu tonji itu yang sering ragukanka,” kata RMS kepada relawan IYL yang langsung disambut aplaus, termasuk Adnan Purichta Ichsan.

 

Usai mengenakan seragam Punggawa, RMS bergegas masuk kembali ke ruang tamu berbincang penuh kehangatan dengan IYL, sebelum bersama-sama menunaikan Salat Magrib berjamaah.

 

Bukan hanya itu saja, di dalam ruangan mereka berkenan diabadikan gambarnya, termasuk selfie bersama.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!