Penggiat Medsos Assipakatau Bagi Takjil – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Jentago

Penggiat Medsos Assipakatau Bagi Takjil

 

JENEPONTO,RADARSELATAN.CO. ID- Seperti ini kegiatan sosial yang dilakukan sebuah komunitas Group Medsos WhatsApp Assipakatau dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

Member atau anggota group Media Sosial WhatsApp ini berbagi takjil kepengguna jalan, di Jl. Lanto Daeng Pasewang Atau tepatnya di pertigaan Lampu merah Jembatan Belokallong, Kecamatan Binamu, Minggu, 04/06/2017

Ada seratus paket takjil menu buka puasa yang dibagikan kepengguna jalan. Paket menu buka puasa berupa kue dan air mineral. Menu takjil yang dibagikan adalah hasil kerja sama kepada sesama member yang memberikan sumbangsinya.

Selain itu, Group Media Sosial yang digagas oleh seorang Jurnalis muda, Dedy, Juga telah memberikan bantuan sembako ke panti asuhan Muslihah Aisyisyah, di Kelurahan Monro-Monro Kecamatan Binamu, samping Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jeneponto, Minggu, 04/06/2017.

Paket yang diberikan berupa Telur dan Minyak Goreng serta uang tunai.” kita memberikan bantuan sembako alakadarnya ke panti asuhan semoga bernilai ibadah disisi allah swt, amin, serta tidak lupa mengucapkan banyak berterima kasih atas partisipasi member Assipakatau”. ucap Dedy

To Top