Putra Asal Bulukumba Ini Bakal Maju Sebagai Calon Gubernur – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Putra Asal Bulukumba Ini Bakal Maju Sebagai Calon Gubernur

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN. CO.ID  – –  Langkah politisi asal Bulukumba,  Isradi Zainal menapaki Pemilihan Gubernur (Pilgub)  Sulsel,  terus dipermantap.  Belum lama ini,  ketua DPC Gerindra Bulukumba mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB).
Isradi Zainal kepada Radar Selatan,  menjelaskan keiginan dirinya maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur bukan tanpa dasar dan pertimbangan.  Selain didorong oleh keiginan keluarga dan partai,  juga merupakan tindaklanjut atas aspirasi dari sejumlah tokoh masyarakat dan ormas yang tersebar di beberapa kabupaten di Sulsel.  Dia menjelaskan menjadi hak bagi seluruh warga Indonesia untuk dipilih ataupun memilih sebagai warga demokrasi.
“Yah kedepannya  kita lihat saja.  Yang pasti saya serius maju di Pilgub,  minggu lalu saya sudah daftar di PBB,  ini dalam waktu dekat daftar di PPP, “ujarnya.
Isradi menyebutkan demi memuluskan langkahnya maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut,  iapun mengaku akan mendaftarkan diri pada seluruh partai yang membuka penjaringan calon Gubernur.  Selain itu hal lainnya adalah terus membangun komunikasi dengan sejumlah pengurus partai maupun masyarakat Sulsel.
“Politik itukan dinamis.  Saya maju juga salah satunya figur dari selatan Sulsel.  Sebagai putra Sulsel dan Bulukumba  khususnya harus memaksimalkan ruang ruang pengabdian  yang ada, “katanya.
Dia menambahkan demi mempertegas dirinya bakal maju di Pilgub 2018 mandatang,  sejumlah posko dan tim pemenangan mulai dibentuk di seluruh Kabupaten di Sulsel. ” Alhamdulillah respon masyarakat luar biasa.  Sudah ada beberapa yang siap mau jadi relawan.  Jadi tagline kita itu pasti bIZa,” tutupnya.
To Top