Bira Beach Run Diminati Eksekutif Muda – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Bira Beach Run Diminati Eksekutif Muda

Sutrayanti, Manager Bank Mega Makassar

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO.ID – Bira Beach Run yang akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, 1 Juli 2017 mulai ramai peserta. Andi Rani Defiana dari Lontara event organizer mengatakan, Bira Beach Run merupakan rangkaian lari wisata setelah Malino Run dan Rammang-Rammang Run.

“Sejak awal menggagas event lari wisata, kami memang memilih destinasi yang menarik di Sulsel,” ujar Defiana.
Sama seperti Malino dan Rammang-rammang, di Bira Beach Run panitia menargetkan peserta sebanyak 500 orang. “Makanya kami himbau untuk pelari dan komunitas lari untuk segera mendaftarkan diri di www.birabeachrun.race.id karena kuota terbatas.”
Biaya pendaftaran untuk Bira Beach Run Rp 150 ribu sudah termasuk racepack berisi jersey, BIB, finisher medal dan produk sponsor lainnya.
Defiana juga mengingatkan karena event ini masih dalam suasana libur lebaran, dan Tanjung Bira ramai pengunjung , ia berharap peserta sudah melakukan early booking untuk hotel dan penginapan selama di Bulukumba.
Sampai saat ini, sejumlah pelari dari luar Makassar sudah mendaftar. Ada dari Solo, Bandung, Kendari, Medan dan Balikpapan.
Tidak hanya peserta dari luar Makassar, peserta dari Makassar pun sudah sangat antusias menanti event ini. “Selain komunitas lari, kebanyakan yang daftar para eksekutif muda,” ujar Defiana.
Sutrayanti, Manager Bank Mega Makassar, jauh-jauh hari menyatakan siap meramaikan Bira Beach Run. “Saya sudah kontak teman-teman SMA di Bulukumba yang tersebar di sejumlah kota untuk pulang kampung. Ini even reuni sekaligus silaturahmi,” terang Sutrayanti yang mengaku berasal dari Bontotiro, Bulukumba.
Sementara Kepala Dinas Pariwisata Bulukumba, Ali Saleng menyatakan pemerintah daerah sangat siap meyambut para tamu yang akan mengikuti Bira Beach Run 2017.
“Kami akan memaksimalkan potensi yang ada dan insya Allah menjadi tuan rumah yang baik. Di Bulukumba, peserta lari tidak hanya bisa menikmati pantai Bira tapi banyak destinasi wisata lain yang bisa dikunjungi. Ada Pua Janggo, pembuatan perahu pinisi, dan banyak lagi spot yang menarik,” ujarnya. (***)

To Top