Jalan Gajah Mada Kembali jadi Garasi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jalan Gajah Mada Kembali jadi Garasi

Salah satu alat berat parkir di bahu Jl. Gajah Mada yang dianggap membahayakan pengguna jalan, namun tidak mendapat respons dari pemilik armada.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — PT. Agung Perdana kembali menuai sorotan dari masyarakat menyusul kembalinya Jl. Gajah Mada menjadi garasi kendaraan alat berat.

Pantauan RADAR SELATAN, Sabtu 10 Juni 2017 malam tepatnya pukul 20.00 Wita, belasan kendaraan seperti truk dan alat berat parkir bebas di bahu jalan. Padahal pihak managemen PT. Agung Perdana pernah berjanji tidak akan kembali memarkir kendaraan proyek.

“Katanya tidak akan parkir lagi kendaraan di Jl. Gajah Mada, tapi tadi saya lihat bahu jalan dipenuhi truk dan alat berat,” kata Sudirman, pengguna jalan yang setiap harinya melintas di Jl. Gajah Mada.

April lalu, melalui Humas PT. Agung Perdana Irham Rahiming pernah berjanji tidak akan lagi memarkir kendaraan dan alat beratnya di sepanjang bahu Jl. Gajah Mada. Apalagi gudang atau garasi alat berat di Jl. Rambutan sudah tahap finishing.

Mewakili pengguna jalan lainnya, Sudirman berharap pihak managemen PT. Agung Perdana konsisten dalam menempatkan armada proyeknya.

“Jangan sampai kecelakaan kembali terjadi akibat separuh Jl. Gajah Mada dikuasai alat berat, kasian pengguna jalan jika menjadi korban lakalantas,” pinta Sudirman.

To Top