Promo Ramadan, Beli OPPO Dapat Cashback Rp 300 Ribu – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Promo Ramadan, Beli OPPO Dapat Cashback Rp 300 Ribu

 
BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID  – – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan, OPPO menghadirkan promo menarik yaitu cashback Rp 300,000 untuk tipe OPPO F1s 64 GB. Tipe ini yang dulunya di jual seharga Rp 3,899,000 kini sisa Rp 3,599,000.

OPPO F1 64 GB ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup tinggi inj Sudah memiliki RAM 4 GB Dan ROM 64 GB. Tipe OPPO F1s ini sendiri terkenal dengan selfie expert, Sudah memiliki camera depan 16 MP dan di lengkapi dengan fingerprint dengan kecepatan 0.22 detik. Smartphone ini cocok buat yang ingin tampil keren pada hari lebaran nanti, di tambah lagi OPPO F1s seri terbaru ini sudah di bekali dengan memori internal 64 GB yang tentunya bisa menyimpan foto, video, lagu dengan lebih banyak lagu.

“Jadi user bisa mengabadikan moment lebaran nanti sepuasnya” Ungkap Resa Prasetiyo, Supervisor OPPO Bulukumba .

Senada di sampaikan oleh Atim selaku PIC Marketing Marketing Event and promotion OPPO Makassar, mengatakab kalau Masyarakat di Kabupaten bulukumba bisa mendapatkan promo ramadan persis dengan di Kota Makassar kerna OPPO menerapkan harga Nasional satu harga dan promo yang sama seluruh Indonesia. Selain tipe OPPO F1s 64GB, user di bulukumba juga bisa mendapatkan produk terbaru yaitu OPPO F3 dengan terobosan terbaru dual selfie kamera, satu untuk selfie dan satu lagi untuk group selfie.tentunya memberi pengamalan terbaru kepada user untuk mengabadikan moment bersama keluarga atau sahabat dengan kelebihan kamera sudut lebar 120 derajat . OPPO F3 ini di Indonesia di banderol dengan harga Rp 4, 399,000.

Masyarakat bulukumba dengan mudah bisa mendapatkan smartphone OPPO kerna sudah banyak dealer resmi di daerah ini. Dengan adanya perkembangan pesat dari segi penjualan OPPO di dae rah ini terbukti smartphone asal tiongkok ini di terima masyarakat Bulukumba.
“kita akan komitmen memberikan pelayanan yang sama kepada semua konsumen dengan adanya promo khusus ramdhan dan harga nasional ini , Semoga OPPO bisa menjadi smartphone yang paling di sukai masyarakat ,khususnya di Kabupaten Bulukumba” Tutur Atim. (faj)

To Top