HMI Jeneponto Desak Polisi Tangkap Terduga Penghina Nama HMI di Facebook – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

HMI Jeneponto Desak Polisi Tangkap Terduga Penghina Nama HMI di Facebook

Ketua hmi jeneponto ahmadi

JENEPONTO, RADARSELATAN.CO.ID – Ketua Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Jeneponto, Ahmadi angkat bicara terkait dugaan penghinaan nama lembaga organisasI HMI di media sosial yang diduga dilakukan pemilik akun facecook ‘Musafir Bulukumba’ dan Aiwan.
Dugaan penghinaan tersebut bermula dari postingan status didinding facebook ‘Musafir Bulukumba’ yang kemudian ikut dikomentai pemilik akun Facebook Aiwan yang menuliskan ‘HMI Dongo’ dimana dalam bahasa indonesia, dongo berarti ‘Bodoh’. Hal inilah yang membuat kemarahan HMI Jeneponto memuncak hingga meminta pihak kepolisian menangkap pemilik akun facebook tersebut.
“Maka kami juga dari HMI cabang Jeneponto mengecam dan apa bila ini tidak ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian maka kami akan aksi dikepolisan kerena ini sudah jelas melanggar undang2 ITE , ” ujar Ketua umum HMI Cabang Jeneponto, Ahmad kepada radarselatan.fajar.co.id melalui via whatsapp.
Lanjut kata Ahmadi, jika terduga penghina nama HMI tidak segerah ditangkap, maka seluruh kader HMI Jeneponto akan turun aksi,”Kami atas kader HMI mengecam keras dan kami beri waktu 2×24 jam pihak kepolisian untuk mengusut secepatnya kalau tidak besar harapan kami untuk semua kader untuk turun bersama dijalan, kita akan gelar aksi,”Jelas Ahmadi.(Dedi)

 

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!