Satpol PP dan Damkar Bagi Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Satpol PP dan Damkar Bagi Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Moment Ramadan 1438 H kali ini tidak disia siakan, Satpol PP Dan Damkar Bulukumba. Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antar umat, Minggu 18 Juni 2017 membagikan takjil gratis kepada para penguna jalan.

Dari pantuan RADAR SELATAN.CO.ID, aksi bagi takjil tersebut berlangsung sekitar pukul 17.00 wita, para jajaran Satpol PP Dan damkar yang ditugaskan melakukan pembagian takjil gratis terlihat bersemengat dan ceria saat berbagi kepada masyarakat yang terdiri dari pengendara roda Dua Dan empat, begitupun para masyarakat yang sangat antusias menerima pemberian paket takjil terbukti hanya sekitar 25 menit paket takjil yang disediakan ludes terbagi.

Dalam aksi amal tersebut, para Satpol PP dan petugas Damkar, membagikan 500 takjil bagi pengguna jalan yang melintas di pertigaan Teko maupun dipertigaan Ela-ela. Pembagian takjil itu sendiri dikoordinir Agus Tono beserta jajaran Satpol PP Dan Damkar Dan diawasi langsung Kasatpol PP Dan Damkar.

Kasatpol PP dan Damkar, Andi Baso Bintang mengatakan Salah satu tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mendekatkan Satpol PP dan Damkar kepada masyarakat. Pihaknya pun mengajak seluruh jajarannya lebih memaknai bulan suci Ramadan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama apalagu bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh Rahmat Dan ampunan.

 

 

“Berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik dimasyarakat harus diperbanyak, “ujarnya.

 
Salah seorang pengendara roda empat Athok menuturkan bahwa kegiatan ini sangat berarti bagi masyrakat khususnya para penguna jalan yang melakukan perjalanan dan tidak sempat berbuka dirumah ataupun ditempat makan.” Yah bersyukur saja toh, dapat rezeki makanan, “katanya

 

 

Hal senada disampaikan penguna jalan lainnya Rahmat subagio yang berprofesi sebagai penjual ayam keliling merasa haru dengan aksi amal tersebut.” Pemberian takjil gratis ini sangat baik dan mulia dilakukan dibulan Ramadan ini dan terima kasih”pungkasnya

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!