Arum Spink Akan Bantu Fasilitasi Pembangunan Masjid Raya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Arum Spink Akan Bantu Fasilitasi Pembangunan Masjid Raya

 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN. CO.ID – – Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari Fraksi NasDem, Arum Spink, menjadi penceramah tarwih di Masjid Raya Bulukumba. Dihadapan ratusan jemaah, Pipink mengangkat tema ceramah soal manfaat puasa untuk kesehatan.

 
“Yah saya angkat tema ceramah yang pada pokoknya soal mengikuti pola sehat Rasulullah, kenapa nabi hanya dua kali sakit karena nabi suka berpuasa, “katanya saat dijumpai di Warkop Ovan, usai membawakan ceramah di Masjid Raya.

 

Pipink menambahkan, dihadapan pengurus masjid Raya Bulukumba, Pipink akan berusaha memfasilitasi pembangunan masjid Raya pada APBD perubahan ataupun pokok nantinya, termasuk ratusan masjid yang ada di Bulukumba dan Sinjai. “kita akan usahakan itu, kita akan lihat yang menjadi skala prioritas,” katanya.

 

Usai membawakan ceramah, selanjutnya Pipink menggelar ngopi bersama. Sama dengan agenda sebelumnya, Pipink selalu menjadwalkan ngopi sambil diskusi dengan pemuda dan mahasiswa Bulukumba, tujuanya dalam rangka mendengarkan aspirasi soal kebulukumbaan.

 

Dari pantuan Radar Selatan, Pipink, ngopi bareng di warkop Ovan, Rabu malam 21 Juni 2017. Dalam pertemuan santai tersebut hadir belasan aktivis Hmi, mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Bulukumba dan sejumlah pengurus dan aktivis KNPI.

 

 

Dalam pertemuan santai tersebut sejumlah hal dibicarakan, selain terkait kondisi Bulukumba. Pipink juga, membicarakan langkah mediasi konflik antara mahasiswa asal Bulukumba dan Jeneponto.

 

“Yah ini obrolan santai saja, sebagai wakil teman-teman di Provinsi tentu saya harus lebih banyak mendapatkan informasi, sebagai bahan saya ketika kembali ke kantor. Saya juga sedang mencari informasi untuk langkah mediasi damai antara adik adik kita Bulukumba dan Jeneponto, alhamdulillah sudah ada titik terang, “ujarnya.

 

 

Sekedar menginformasikan, sebelum menbawakan ceramah di Masjid Raya, Arum Spink, menghadiri undangan dialog dan buka puasa bersama Hmi-Kahmi dengan anak panti asuhan, dalam forum tersebut Arum Spink tampil sebagai pembicara sebagai salah satu majelis Kahmi Sulsel, selanjutnya Pipink, ngumpul bersama puluhan pemuda di Warkop Ovan.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!