Edy Manaf Buka Bersama dengan Ratusan Napi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Edy Manaf Buka Bersama dengan Ratusan Napi

BERBAGI. H Andi Edy Manaf, saat berbagi kebahagiaan di Lapas Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Tiada hal yang membahagiakan ketika melihat senyum masyarakat, hal itupulah mendorong Edy Manaf untuk melaksanakan buka puasa bersama ratusan Narapidana Jumat  23 Juni kemarin, di Lapas kelas 2 B Taccorong Bulukumba.
Edy Manaf yang didampingi beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Irham Rahimin dan Khalid Saifullah juga membagikan puluhan sarung dan uang tunai kepada ratusan Napi, hal tersebut guna memberikan senyuman dan perhatian kepada Napi yang tersisih karena kesalahan yang telah mereka lakukan.
Menurut Edy, tiada batasan untuk berbagi kepada sesama, begitupun dengan Napi yang merupakan masyarakat yang memiliki hak yang sama dengan yang lainnya untuk merasakan kebahagian di bulan Ramadan.
” Ini ketiga kalinya kami berbuka bersama di lapas. Di panti dan masyarakat itu kewajiban, sudah biasa, namun di lapas sesuatu hal yang menggembirakan karena bisa berbagi dengan mereka yang terkungkung jeruji besi,” ujar Edy.
Kalapas 2 B Taccorong Bulukumba, Heru Sutiono mengaku bahagia jika ada masyarakat luar yang ingin berbagi bersama masyarakat binaan, agar mereka tidak merasa tersisihkan. (awa)

To Top