Ratusan Alumni SMA 5 Lepas Kangen di Acara Bukber – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ratusan Alumni SMA 5 Lepas Kangen di Acara Bukber

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Ratusan alumni SMA 5 Bulukumba (Eks, SMA 1 Kajang) menggelar acara buka puasa bersama. Setidaknya alumni 90-an hingga 2017 berbaur bersama dalam acara tersebut.

Dari pantuan Radar Selatan, acara yang berlangsung hikmat dan hangat tersebut itu berlangsung di Cafe Lopinta, Kassi, Kelurahan Tanah Jaya Kajang. Nampak para alumni berbaur dan bernostalgia bersama khsusunya sesama angkatan, bahkan tak ingin kehilangan momen langkah tersebut, para alumni berfoto bersama.

Ketua IKA SMA 5 Bulukumba, Sofiana Syam, dalam sambutanya mengatakan IKA tak lain merupakan lembaga bersilaturahim antara sesama sehingga IKA bukan hanya milik satu alumni tapi untuk seluruh alumni.
“Insya allah dalam waktu dekat ini kita akan gelar reuni akbar. Tentunya kita berharap semua alumni terlibat aktif khsusunya dalam berkontrobusi bagi sekolah, “harapnya.
Ketua panitia buka puasa, Kamaruddin, mengatakan kegiatan ini tidak berlangsung dengan sukses tanpa kontribusi seluruh alumni.” Kami ucapkan terima kasih, semoga ini lebih mengeratkan silaturahmi kita semua, “katanya.

Dalam acara itu sendiri, juga turut dihadiri mantan ketua IKA SMA 5 Bulukumba, Jusalim Samma.

To Top