Baznas Bulukumba Berikan 220 Paket Lebaran Untuk Fakir Miskin – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Baznas Bulukumba Berikan 220 Paket Lebaran Untuk Fakir Miskin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Sejak Jumat sore hingga Sabtu sore ini, Kantor Badan Amil Zakat Nasional  Bulukumba ramai didatangi warga untuk mengambil paket lebaran.

 

“Ramadan tahun ini kita bagikan 220 paket lebaran untuk saudara-saudara kita yang tergolong fakir dan miskin,” ujar Drs. KH. Tjamiruddin, M.Pd.I (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat, BAZNAS di hadapan puluhan warga yang datang ke BAZNAS untuk terima paket lebaran.

 

Sementara Ketua Baznas Bulukumba, Muhammad Yusuf, Lc menyatakan kegembiraannya atas tingginya partisipasi masyarakat dalam membayarkan zakat dan mengeluarkan sedekah. “Mari kita selalu doakan mereka-mereka yang gemar berbagi kepada sesama, baik melalui zakat maupun infak, semoga Allah berikan balasan terbaik, serta memberikan berkah pada hartanya yang tersisa,” pintanya yang diamini para warga.

 

Tahun ini BAZNAS Bulukumba menyasar lokasi-lokasi di mana terdapat fakir miskin yang sangat membutuhkan bantuan. Ke-220 paket tersebut diberikan kepada warga di Keluraha Loka, Kel.Burahan Bentenge, Tanah Kongkong, Kasimpureng. Selain itu terdapat pula paket lebaran dan zakat fitrah yang diberikan ke berbagai desa dan kelurahan di Bulukumba

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!