Ingat!!  Polisi Dilarang Cuti Lebaran, Sanksi Menanti!!  – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Ingat!!  Polisi Dilarang Cuti Lebaran, Sanksi Menanti!! 

Wakapolres bulukumba, kompol syarifuddin berbincang dengan repoter radar selatan. Ia mengaskan tidak ada cuti untuk polisi

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID — Personil Kepolisian Resort Bulukumba dilarang cuti. Wakapolres Bulukumba  Kompol Syarifuddin menegaskan, aparatnya harus bersiaga menjelang maupun saat Lebaran nanti.  Jika ada polisi kedapatan cuti,  maka sanksi tegas akan diberlakukan.

 

“Menjelang dan selama lebaran Idul Fitri, tidak ada anggota yang saya izinkan untuk mengambil cuti,” ucap mantan kabag ops Polres Bulukumba ini.

 

Dia mengatakan, polisi Bulukumba akan berkonsentrasi untuk pengamanan beberapa titik rawan, khususnya pusat keramaian, pusat ekonomi, hiburan, dan jalur transportasi saat arus mudik dan arus balik.

 

Lanjut mantan kapolsek Gantarang ini,  ada empat posko pengamana , didirikan di kawasan yang menjadi konsentrasi keramaian baik saat lebaran maupun mudik usai lebaran.

 

“Posko di pusat perbelanjaan dan pelabuhan penyeberangan juga kami dirikan, karena potensi kerawanan kriminalitas juga tinggi di sana,” ujar Kompol Syarifuddin.

 

Untuk sampai saat ini dirinya setiap saat melalukan pemantauan di pos-pos pengamanan yang telah di didirikan di empat titik hal ini dilakukan untuk melihat langsung kesiapan anggota saat menjalankan tugas. (Irwan).

To Top