Wow, Rp200 Juta Terkumpul dalam Reuni SMAN Tanete,  Untuk Apa Dana Sebesar Itu??  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wow, Rp200 Juta Terkumpul dalam Reuni SMAN Tanete,  Untuk Apa Dana Sebesar Itu?? 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tanete berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 200 Juta saat dilaksanakan reuni Akbar dan halal bihalal yang dilaksanakan di Mapolsek Bulukumpa, Selasa 27 Juni kemarin. Dana yang terkumpul tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun mesjid didalam lingkungan sekolah yang tidak mampu lagi menampung siswa untuk melaksanakan ibadah.

 

Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh SMU Negeri 2 Bulukumba yang dulunya dikenal dengan nama SMA Tanete, Bulukumpa ini berlangsung sangat meriah. Panitia pelaksana yang di pegang oleh Alumni tahun 1992 yang merupakan Angkatan Bapak Wakil Bupati Bulukumba, Tomy  Satria Yulianto, kewalahan, kursi yang disiapkan 3000 buah, tidak mampu menampung Alumni yang datang terbukti dengan banyaknya peserta yang berdiri.

 

Andi Syamsul Mulhayat yang juga merupakan Asisten III Pemerintah Kabupaten Bulukumba, mengaku bangga dan terkesan dengan antusias adik-adik alumni untuk menyempatkan hadir di acara kali ini. Terlihat hadir beberapa orang alumni yang telah sukses berkarir baik di Bulukumba maupun diluar Daerah. Hal ini terlihat dengan banyaknya kendaraan yang parkir bahkan sampai meluber ke Jalan Poros Bulukumba Sinjai.

 

Reuni yang kali ini dihiasi dengan beragam corak warna karena masing-masing angkatan berinisiatif untuk membuat baju persatuan untuk saling membedakan satu dengan yang lainnya.

 

Keseruan bukan hanya sampai disitu saja, panitia juga menyiapkan berbagai games menarik diantaranya lomba joget tiap angkatan. Dalam lomba tersebut, Jang berhasil keluar sebagai juara 1 adalah angkatan 2002, Juara 2 angkatan tahun 2000 sedangkan juara 3 angkatan tahun 2004. Salah satu angkatan yang terbanyak dan terheboh adalah angkatan tahun 2004 yang pesertanya berjumlah 120 orang.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!