Polres Bantaeng Amankan Pasutri Beserta Puluhan Paket Diduga Sabu – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Polres Bantaeng Amankan Pasutri Beserta Puluhan Paket Diduga Sabu

 

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO.ID — Satuan Narkoba Polres Bantaeng kembali mengungkap penyalahgunaan dan pengedaran narkoba pada Kamis, 29 Juni sekira pukul 16.30 wita. Pada penangkapan tersebut, pasangan suami istri (pasutri) dibekuk bersama barang bukti (bb) berupa puluhan paket diduga sabu di Kampung Bungung Katammung, Kelurahan Bonto Manai, Kecamatan Bissappu.

Kasat Narkoba Polres Bantaeng, AKP H. Abdul Razak mengatakan, pasutri yang dibekuk l, suami inisial H (45 tahun) bersama istrinya inisial N (40 tahun). “Selain paket berisi kristal bening diduga sabu juga ada barang bukti uang tunai dan handphone yang digunakan untuk bertransaksi,” ujarnya.

Penangkapan pasutri tersebut, kata Razak, merupakan hasil pengembangan dari penangkapan perempuan berinisial A dan R yang ditangkap sehari sebelumnya.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk memberantas narkoba. Sehingga fokus melakukan pengembangan terhadap jaringan pengedar narkoba. Begitupun dengan pengguna narkoba.

“Tidak ada ruang bagi pengguna maupun pengedar narkoba di negara Indonesia . Serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif dan bekerja sama dengan Polri dalam upaya pemberantasan narkoba,” katanya. (jar)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!