Polres Bulukumba Gelar Operasi Ramadniya, Siapkan Empat Pos Pengamanan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Ragam

Polres Bulukumba Gelar Operasi Ramadniya, Siapkan Empat Pos Pengamanan

 

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba, menggelar Operasi Ramadniya untuk mendukung pengamanan momentum hari Raya Idul Fitri 2017. Setidaknya ada empat pos penjagaan yang disiagakan dalam operasi yang akan berlangsung hingga 4 Juli 2017 mendatang.

“Selain pengamanan di titik mudik, kita juga melakukan pengamanan di tempat-tempat wisata dan hiburan masyarakat. Ada empat pos yang kita siagakan masing_maisng, Pos Pam teko, pasar sentral, pasar tanete
Dan pelabuhan bira kata, “jelas Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Naulifar Siregar

 

Sementara itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan pasca perayaan idul fitri. Pasalnya, setiap menjelang Hari Raya atau pasca hari raya, gangguan kamtibmas mengalami peningkatan.

 

 

“Waspada di lingkungan perumahan akan meningkatnya aksi pencurian, waspada di jalan dengan aksi kejahatan jalanan, waspada di pusat keramaian dengan aksi pencopetan, dan lain sebagainya. Begitu juga pengendara saat arus balik mudik, agar berkendara dalam kondisi normal, kalau mengantuk silahkan beristrahat di pos pengamanan yang kita siapkan atau ditempat yang aman, “imbau mantan Kapolres Sidrap ini.

 

To Top