Diduga Penyelundup TKI Ilegal, Anak Gadis Dibawa Kabur – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Diduga Penyelundup TKI Ilegal, Anak Gadis Dibawa Kabur

Keluarga Mf saat melapor ke Pos mudik di Teko.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Edi, seorang security di Kantor Pajak Pratama Bulukumba melaporkan di Pos Induk Pengamanan di Teko pukul 21.15 wita terkait anak gadisnya, Mf (22 tahun) yang pergi dari rumah bersama pria bernama Samsul.

Menurut Edi, anaknya pergi sekira 30 menit sebelum melaporkan kejadian tersebut. Ia diduga dijemput Samsul di rumahnya di Jl Andi Mappijalan lorong 7, Kelurahan Loka, dan pergi saat lalai dari pengawasan keluarga.

“Waktu itu sama adiknya tapi keluar adiknya beli gorengan pulang ki, kakaknya sudah tidak ada sama kopernya,” jelasnya kepada jurnalis.

Pria asing yang membawa putrinya tersebut diduga teman Mf yang dikenalnya melalui telepon. Kemudian keduanya intens berkomunikasi. Kini dari pengakuan Samsul, berdasarkan komunikasi via telepon bersama keluarga Edi, saat ini telah berada di Tanete menuju Kabupaten Sinjai dengan menggunakan mobil Avanza warna silver dengan nopol 1438 HD.

“Informasi yang kami ketahui, dia suka bawa orang ke Malaysia tidak pake pasport. Kami berharapa polisi berusaha mencegatnya,” katanya. (Anjar)

To Top