Begini Cara Kader Hmi, Sentil Kinerja Polres Bulukumba. Ketum Hmi: Keranda Mayat Simbol Matinya Hukum – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Begini Cara Kader Hmi, Sentil Kinerja Polres Bulukumba. Ketum Hmi: Keranda Mayat Simbol Matinya Hukum

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Rabu 5 Juli 2017, besok. puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) cabang Bulukumba, akan menggelar aksi unjuk rasa di kantor Polres Bulukumba. Aksi tersebut digelar lantaran belum adanya perkembangan kasus laporan dugaan penghinaan lembaga.

 

“Ini sudah 25 hari sejak dilaporkan ke Polres Bulukumba, tapi sampai saat ini belum ada sama sekali perkembangan. Kita siapkan keranda mayat untuk aksi besok, sebagai simbol matinya supermasi hukum di Bulukumba, “ujar Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar

 

Terpisah, Sekretaris Umum, Ar Ebit Supadi, menambahkan, aksi ini merupakan bentuk kekecewaan pihaknyaa atas sikap yang lamban ditunjukkan polres Bulukumba, yang belum juga melakukan pemeriksaan saksi terhadap laporan kasus dugaan penghinaan lembaga yang dilakukan pemilik akun Facebook Musafir Bulukumba dan Aiwan.

 

“Kalau lembaga kita dihina jelas ini akan melukai hati. Ini Hmi, organisasi kemahasiswaan yang tertua di Indonesia, kontibusinya terhadap bangsa tidak bisa di hitung, lalu ada orang yang dengan enaknya menghina, ini tidak bisa kita terima, “pungkasnya.

 

 

 

To Top