Pengurus Dai Kamtibmas Temui Kapolres, Bahas Kerjasama Program – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hiburan

Pengurus Dai Kamtibmas Temui Kapolres, Bahas Kerjasama Program

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN – – Guna membangun sinergitas, Pengurus Baru Dai Kambtibmas menemui Kapolres Bulukumba. Pertemuan itu sendiri berlangsung di ruang kerja Kapolres, Selasa 4, Juli 2017, siang tadi.

 

Ketua Dai Kamtibmas Hakim Bohari, kepada Radar Selatan, mengaku pertemuan tersebut hanyalah silaturahmi biasa, pada kesempatan tersebut dibahas terkait instrumen yang akan disinergikan bersama Pengurus Dai dan Polres Bulukumba, dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga Bulukumba.

 

“Kami akan bersinergi bersama dengan polisi untuk menyampaikan pesan pesan sosial dan religius kepada umat, “katanya

 

Sekertaris Dai Kamtibmas, Ikhwan Bahar mengungkapkan tujuan silaturrahim tersebut tidak lain hanya sebatas koordinasi dalam rangka menyusun program bersama.

” Apalagi kan Kapolres baru dan memang selama ini kami selalu silaturrahim tiap ada pergantian pejabat Komandan Resort sekaligus menyampaikan program dakwah melalui lembaga Dai, sekaligus Kami menyampaikan persoalan dan problematika masyarakat Bulukumba terkait pemberantasan Narkoba dan Korupsi, “katanya.

Di konformasi terpisah Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar, mengapresiasi keberadaan Dai Kamtibmas ini, hal ini dinilainya sangat membantu kepolisian dalam meminimalisir tindakan kriminalitas di Bulukumba.

 

” Insya Allah kami siap bersinergi demi terciptanya kamtibmas di masyarakat, karena dakwah adalah jalan terbaik untuk menyadarkan umat, “Tutup mantan Kapolres Sidrap ini. (faj)

To Top