Siapkan Aksi, Sejumlah Pentolan Aktivis Gelar Konsolidasi, Ini Yang Dibahas – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Siapkan Aksi, Sejumlah Pentolan Aktivis Gelar Konsolidasi, Ini Yang Dibahas

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Bertempat di Cafe Labissa, Selasa 4 Juli 2017. Sejumlah pentolan aktivis dari lintas lembaga menggelar konsolidasi. Mereka berkumpul guna membincang beberapa problem yang terjadi di Kabupaten Bulukumba. Rencananya dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar aksi di Kantor Bupati, Polres, DPRD dan Kejaksaan.

 

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah hal dibahas diantaranya, Adanya Dugaan Permintaan Fee Proyek disetiap SKPD, selain itu juga membahas soal dugaan banyaknya Anggota DPRD Bulukumba yang teridikasi melakukan Intervensi disetiap pengaturan proyek di SKPD.

 

Selain itu, juga dalam pertemuan tersebut membahas adanya dugaan oknum Kejaksaan yang menjadikan ATM berjalan bagi setiap oknum yang tersangka dalam kasus korupsi, termasuk meminta pertanggunjawaban manejer PT Lonsum, yang melakukan PHK.

 

“Kami juga mendesak pihak Kepolisian segera
Menuntaskan Kasus PIP Terkait Pembangunan Rumah Sakit Andi Sultan Daeng Raja senilai Rp 8, 3 Miliar. Segera Melakukan Penahanan terhadap tersangka kasus pengadaan TIK dan ALKES. segera Menutup Seluruh Tambang galian C yang tidak memiliki Izin. Mendesak Pemerintah Melalui Inspektorat untuk Melakukan Audit dalam Setiap Kegiatan Proyek Pembangunan. Dalam waktu dekat ini kita akan aksi, “ujar Ferdi Ansar, pengurus DPD KNPI Bulukumba.

 

Dalam pertemuan itu, dihadiri Ketua PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng
Pengurus DPD KNPI, Ferdi Ansar, Dzulkarnain Madjid, Suardi Mansing, Ketua Aspura Ammank Chomaenf, Ketua PMII Gowa, Wamil Nur, dan Ketua AMI Bulukumba, Fadel. (fajar)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!