Kepala Kemenag Sulsel dan Istri Wagub, Launching Rumah Cerdas – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kepala Kemenag Sulsel dan Istri Wagub, Launching Rumah Cerdas

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Wahid Tahir, bersama Majdah Agus Arifin Nu’mang selaku Istri Wakil Gubernur dan Ketua Pembina Forum Kajian Cinta AlQur’an Sul-sel menghadiri Launching Rumah Cerdas yang di inisiasi Hj Hartati dari Kemenag Bulukumba.

Dalam acara itu sendiri di rangkaikan Halal Bi Halal bersama Wakil Bupati Bulukumba dan wakil Ketua Tim Penggerak PKK Bulukumba juga di hadiri Pengurus FKCA Bulukumba dan BKPRMI Bulukumba serta Majlis Taklim di rumah ketua DPK BKPRMI, Ujung Bulu.

 

Usai meresmikan rumah cerdas, kepala Kanwil Kemenag Prov Sul-sel lanjut ke acara peresmian website Kemenag Bulukumba dan pelantikan Pergunu (Persatuan Guru NU) di kampus STAI AL GAZALI Bulukumba.

Dalam sambutannya Wahid Tahir sangat mengapresiasi kegiatan bernilai keagamaan ini, senada dengan itu Tomy satri selaku wakil Bupati menyambut baik program ini dan berharap bisa dikembangkan ke kecamatan lain.
Dalam ceramah halal bi halal yang di bawakan Dr. Ir. Hj. A. Majdah, Rektor UIM Makassar ini menyampaikan bahwa benteng agama tak lepas dari pembinaan AlQur’an pada generasi dan mengeratkan silaturrahim pada sesama.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!