Anak Kades Bonto Lohe Dipukuli, Puluhan Warga Geruduk Polres Bulukumba, Minta Pelaku Ditangkap – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Anak Kades Bonto Lohe Dipukuli, Puluhan Warga Geruduk Polres Bulukumba, Minta Pelaku Ditangkap

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Puluhan warga Desa Bonto Lohe, Kecamatan Rilau Ale, mendatangi kantor Polres Bulukumba, Minggu malam 9 Juli 2017. Kedatangan mereka untuk meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku pemukulan yang dialami, Andi Tomy Pangerang dan Andi Azlam Pangerang.

“Kita datang kesini untuk mendampingi keluarga kami yang dipukuli. Kita minta polisi segera menangkap pelaku, dari keluarga kita bisa juga gerakkan orang untuk cari pelaku, cuma kan ada polisi sebagai penegak hukum, “ujar Khalid Saifullah, keluarga dari korban pemukulan, saat ditemui di Mapolres Bulukumba.

Andi Azlan, menceritakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya berboncengan dengan sang kakak menuju Makassar, sekitar pukul 20.00 wita tadi. Tiba tiba dari arah yang sama tepatnya di poros Taccorong-Lajae, datang pelaku dengan berboncengan nyaris menyambar dirinya.

“Nah saat kami turun, tiba tiba pelaku memukul saya dan mengenai pelipis kiriku, terus kakak saya menahan pelaku, tapi kena cakar juga. Setelah itu pelaku langsung pergi, “jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!